Pelita di bawah Matahari

Welcome in this Weblog, of course still very simple, my expectation hopefully good for each other converting information among our humanity.

Thursday, February 17, 2005

Warga Kembali Serbu DPRD

TENGGARONG, 17-02-2005 Ketika saya lagi asik di ruangan masuk tamu yang mula2 tidak begitu saya kenal, setelah semua masuk ada 1 orang yang saya kenal Pak Tikong, Kades Jembayan. Ternyata mereka adalah Tim 9 Demonstran yang tadi pagi berorasi di halaman DPRD. Mereka bertanya tentang ketidak hadiran anggota DPRD saat ini. Apakah ada sangsinya, kemudian mereka juga menanyakan apakah ada arsip pengunduran diri anggota DPRD sebagaimana berita di Koran Kaltim Pos
Saya jawab bahwa Anggota DPRD bekerja berdasarkan Jadwal yang ditetapkan oleh Panmus DPRD dan tata kerja nya sesuai Tata Tertib yang mereka sepakati, mengenai sangsinya itu bergantung kepada mereka sendiri, karena anggota DPRD memiliki otoritas, hanya sangsi moral dan politik yang mereka terima. Apalagi saat ini dana untuk mereka bekerja tidak tersedia dan Badan Kehormatan belum terbentu karena adanya perubahan dalam UU 32 Tahun 2004.
Arsip pengunduran diri tidak ada dengan saya, karena itu adalah urusan pribadi mereka.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home