Pelita di bawah Matahari

Welcome in this Weblog, of course still very simple, my expectation hopefully good for each other converting information among our humanity.

Friday, February 25, 2005

SK Mendagri dicabut, ganti SK Baru

Tidak percuma secara bersama-sama para Asisten 2 (dua) orang, Sekwan, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Kasubdin, Wakil Kepala Dinas, Camat (15 orang), Kades yang menyatakan mengundurkan diri mendukung keputusan 33 orang anggota DPRD yang menyatakan mundur terlebih dahulu. Melalui SK 131.44.93 tanggal 23 Peb 2005 SK 131.44.747 direvisi.

Untuk yang akan datang, saya kira Pemerintah Provinsi dan Pusat serta para PNS yang memihak salah satunya, harus berhitung seratus kali dulu untuk mengambil keputusan menyangkut Kutai Kartanegara. Karena di Kutai Kartanegera sejak puluhan tahun yang lalu memang seperti ini. Falsafah orang Kutai "Raja Adil Raja Disembah, Raja Lalim Raja Disanggah", Air mahakam yang tenang ini belum tentu tidak menghanyutkan. Musuh tidak pernah dicari, kalau datang kami tidak pernah menghindari. Orang jual kita akan beli. Demikian sekelumit falsafah yang mungkin perlu diperhitungkan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home