Pelita di bawah Matahari

Welcome in this Weblog, of course still very simple, my expectation hopefully good for each other converting information among our humanity.

Friday, April 15, 2005

Mohon dukungan SMS dari semua pihak


Dikirim oleh: Bung-Aswin | 15 April 2005 14:39:53 WITA
Penyanyi BRC Band FAUZIAH AR
Ketika dia mengikuti Festival Bina Remaja Citra yang diselenggarakan oleh BRC Band, dia berhasil sebagai Juara. Mulai saat itu dia menjadi anggota BRC Band yang dipimpin Bung-Aswin, ketika itu dia masih kelas 1 SMP. Setiap perlombaan Karaoke dimana saja diikutinya selalu Juara. Pialanya hampir memenuhi ruang tamu Rumah Pak Ardiansyah. Erau Tahun 2003 yang lalu dia terpilih lagi sebagai juara 1 Laris Manis yang diselenggarakan SCTV di Tenggarong. Fauziah memang berbakat, sama dengan SRI ANDANI penyanyi BRC yang sekarang sudah berkeluarga. Selaku atasan di Kantor Sekretariat DPRD maupun sebagai Manajer BRC Band, Bung Aswin memohon kepada semua pihak untuk mendukung melalui SMS pada saatnya nanti. Terima Kasih

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Menang- kalah adalah hal yang biasa dalam kompetisi, karena masih ada waktu lagi kedepan untuk berprestasi.
Yang penting jangan pantang menyerah, toh kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.
berjuang lagi, untuk kedepan semoga berhasil.

rajiman,dr - jogJakarta
19 May 2005 10:34:57 WITA
Copy by Bung_Aswin

22/5/06 23:58  
Blogger Unknown said...

Betul juga ya, menang kalah hal yang biasa.
Tapi kecewa nya saya "pihak Indosiar tidak fair dengan polling SMS nya, andainya angka mutlak yang ditampilkan/bukan persen justru lebih baik. Disamping itu tidak ada pihak ketiga yang menyaksikan berapa sih hasil polling SMS tersebut". SMS sebesar Rp. 2000/sms adalah uang publik yang diberikan kepada berbagai pihak yang terlibat dengan kegiatan AFI, seyogyanya di periksa oleh Auditor Publik. Saya merasakan betapa banyaknya orang dan staf kami sendiri mengirimkan SMS ke 3977. Tapi hasilnya tidak seperti yang diharapkan.
Usul saya sebenarnya sederhana saja, jika eleminasi ditentukan oleh Eksekutor, mengapa melibatkan penonton dengan SMS segala. Lebih baik yuri saja yang menentukan. Nampaknya diperlukan aturan penggunaan SMS yang nota bene mengumpulkan uang masyarakat untuk kegiatan seperti AFI, Kondang IN, API, KDI, Indonesia Idol dan yang sejenisnya.

BUNG_ASWIN - Tenggarong
23 May 2005 23:16:18 WITA
Copy by Bung_Aswin

23/5/06 00:00  

Post a Comment

<< Home