Pelita di bawah Matahari

Welcome in this Weblog, of course still very simple, my expectation hopefully good for each other converting information among our humanity.

Sunday, February 27, 2005

SK Mendagri Direvisi, Kolonel Hadi Siswanto ke Kukar

Siapa kira2 yang bicara bahwa Mendagri menelan ludahnya sendiri, soalnya tidak ada inisial dan hasil wawancara dengan siapa, mungkin pendapat Koran Kaltimpost atau bisa juga siapa ? ........
Menurut anda kira2 Pejabat Bupati Hadi Sutanto, nanti dilantik oleh siapa, Gubernur, Wakil Gubernur, Dirjen Otda, atau siapa.
Memang ini agak delematis juga bagi Gubernur. Disatu sisi tugas dilain sisi khawatir. Warga Kutai Kartanegara yang merupakan pendukung Syaukani tentu akan tidak tinggal diam, mereka pasti menuntut mundur Gubernur dan Sekprov yang menurut mereka pernah sesumbar bahwa BILA SK MENDAGRI DI REVISI mereka akan mundur.
Kemudian bila Gubernur tidak melantik nampak adanya perseteruan antara Gubernur dengan Mendagri, karena info yang ada Mendagri M Ma'ruf telah menyurati Gubernur untuk melantik Pj Bupati Kutai Kartanegara bersamaan dengan penyerahan SK 131.44-93 Tahun 2005. Akibatnya apa ?. Bagi petualang politik pasti ini adalah sikon yang empuk untuk menyerang. Strategi Sun Zu, ketika musuh lemah, dan lengah serang.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home