Pelita di bawah Matahari

Welcome in this Weblog, of course still very simple, my expectation hopefully good for each other converting information among our humanity.

Tuesday, May 16, 2006

Situs Panduan Orang Indonesia yang Mau ke Belanda

Malam ini saya membuka situs orang-orang Indonesia di luar negeri, secara tidak sengaja saya ketemu situs ini dengan judul BELANDA NEDERLAND

Situs ini memberikan panduan kepada orang Indonesia yang mau ke Belanda, didalamnya lengkap dengan petunjuk berupa Peta, Alamat Masjid dan Situs Persatuan Pelajar Indonesia di seantero Belanda.

Ternyata situs ini adalah situs Keluarga Muslim di Belanda (Tilburg.e.o) bagus juga di kunjungi bila anda ingin ke Belanda. Jika anda kesana pada akhir bulan Mei ini ada acara khusus orang-orang Belanda asal Indonesia namanya De Pasar Malam Besar atau terkenal dengan Festival Tong Tong.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Yth. Bapak Aswin
Saya seorang yang turut prihatin mengenai permasalahan T3D di Kukar. Pagi tadi saya baca di koran, katanya berdasarkan RKA 2009 yang diajukan jumlah T3D ada 8.300 orang, versi Bappeda 8.800 orang dan versi BKD lebih dari 9.000 orang.
Menurut saya pribadi mengapa versi BKD lebih besar dari data lainnya karena ada oknum BKD yang mencoba memasukkan T3D ilegal (SK T3D yang ditandatangani setelah mutasi dari H. Didi Marzuki ke Ir.H.Hairul Anwar Yusuf, MM, meskipun TMTnya dibuat 1 Januari 2008). Dan sampai saat ini SK T3D ilegal tersebut masih terus terbit. Menurut teman di Tabang pada awal tahun 2009 kembali terbit SK T3D guru sebanyak lebih dari 50. Di Sebulu juga telah terbit lebih dari 150 SK T3D baru awal tahun 2009. Dan oknum BKD yang ikut bermain di sinilah yang mungkin mengajukan perpanjangan SK T3D sehingga jumlahnya menjadi lebih dari 9.000 orang.
Kami mohon kepada Bapak selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara agar mengambil tindakan tegas terhadap oknum yang terlibat dalam penerbitan SK T3D ilegal tersebut.
Dan untuk mengantisipasi SK T3D ilegal tersebut masuk ke dalam perpanjangan SK T3D 2009 kami menyarankan kepada Bapak agar dalam penerbitan perpanjangan SK T3D dibentuk suatu TIM, jangan cuma diberikan kepada Sub Bidang di BKD yang selama ini mungkin saja ikut bermain dalam penerbitan SK T3D ilegal. Persyaratan perpanjangan juga harus diperketat antara lain misalnya harus melampirkan slip gaji tahun 2008. Karena saya yakin untuk pemegang SK T3D Ilegal pasti tidak dapat memenuhinya.
Demikian harapan saya mudah-mudahan permasalahan T3D di Kukar dapat segera diselesaikan.

11/5/09 13:08  

Post a Comment

<< Home