Pelita di bawah Matahari

Welcome in this Weblog, of course still very simple, my expectation hopefully good for each other converting information among our humanity.

Monday, May 29, 2006

Terpilih secara aklamasi, Ketua IKA SPMA Samarinda

Ketika adik-adik Alumni SPMA angakatan 1996 bertandang ke DPRD, tanpa sengaja Pak Yusuf mengajak saya menemui mereka. Ketika itu bulan February, kami harus segera masuk keruang Rapat Panmus. Dengan terpaksa kami tinggalkan mereka, Wisdianto, Varia F, Edy Soyan dan yang lain tidak tahu namanya.

Alhamdulillah mereka tidak ciut, beberapa hari kemudian mereka datang lagi membawa proposal, sama dengan proposal yang mereka tinggalkan di rumah saya. Sayapun menghargai kegigihan mereka.

Ketika saya diminta menjadi SC/Panitia Pengarah saya pun tidak sampai hati menolaknya. Berlangsunglah Rapat SC ditambah dengan Pelaksana dan dihadiri KTNA dan HKTI serta guru SPMA. Maka di deklarasikanlah pendirian SPMA pada hari itu.

Ketika Mubes yang dilangsungkan 26-28 Mei 2006 kemarin, saya diminta sebagai pemrasaran selaku alumni yang berprestasi. Saya jelaskan hari itu sebenarnya tidak ada prestasi apa-apa yang saya hasilkan. Kalau karir saya ini lebih dominan karena Koneksitas saja. Tetapi justru itulah yang menjadi tema sentral Panel Diskusi Alumni.

Akhirnya secara aklamasi mereka meminta saya sebagai Ketua Umum IKA Alumni SPMA, kurang lebih 511 orang yang mendaftarkan diri hadir, tapi lebih banyak lagi yang tidak mengisi formulir. Memang berat tugas itu tetapi kepercayaan itu sulit juga untuk ditampik. Apakah saya sanggup sendirian melaksanakan kegiatan, tentu perlu dibantu oleh pengurus lainnya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home